Minggu, 01 September 2019

REPRODUKSI PADA TUMBUHAN

17 komentar:

  1. Bu mau nanya nama cairan yg ada di ruang arkegoniun apa bu

    BalasHapus
  2. Bu saya alfikri rizki gunawan sudah membaca (menonton video) nya bu

    BalasHapus
  3. Bu mau nanya kalau Cara perkembang biakan dengan Cara stek itu Jeni's tanaman apa aja bu ?
    #Gibran 9A

    BalasHapus
  4. Bu jenis tumbuhan dikotil apa aja Bu???..
    *Rifky ihwanun

    BalasHapus
  5. Ibu saya mau bertanya...
    Reproduksi tumbuhan secara vegetatif alami kan salah satunya fragmentasi ya buu,, contohnya ganggang hijau,selain itu ada contoh lain ngga Bu selain tumbuhan tersebut atau hanya tumbuhan itu saja ?

    Amelia IXA

    BalasHapus
  6. Bu mau tanya sforopit itu apa?
    #Allya annas tasya (9A)

    BalasHapus
  7. Bu sya mau bertanya...
    mengapa mencangkok hanya dilakukan pada tumbuhan dikotil?

    -EvyFerenfia 9A

    BalasHapus
  8. bu saya JIhan 9A. kalau bunga raflesia arnoldi atau bunga bangkai cara reproduksinya gimana ? kan bunganya mengeluarkan bau tak sedap

    BalasHapus
  9. Bu saya mutia rahma kelas 9A bu kan malakogami itu kan perantarany=siput ciri dan contoh tumbuhan yng sering di datangi siput apa bu.

    BalasHapus
  10. Bu saya mau tanya tumbuhan lumut itu cara perkembangbiakkannya dengan cara gimana ya bu?. Nah terus juga, kan lumut itu suka menyebar banyak banget. itu penyebarannya gimana ya bu? Rani masih kurang ngerti.

    -Rani Evi Isnaini 9A

    BalasHapus
  11. Bu saya ingin bertanya, Mengapa Stek Cra PengembangbiakanNya dengan menggunakan potongan-potongan Batang??

    ~NabilaPutriWulandari(9C)

    BalasHapus
  12. Ibu,Bagaimana cara tumbuhan kantong semar berkembangbiak?

    -Zulva aulia (9A)

    BalasHapus
  13. Bu saya muhamad iza hakim 9c apa perbedaan perkembangbiakan generatif dan vegetatif pada tumbuhan

    BalasHapus
  14. Bu saya ingin bertanya, Malakogami kan Penyerbukan yang terjadi dengan bantuan siput,kalo contoh tumbuhannya yang sering di kunjungi siput apa aja Bu?

    -Devina Agvianita IX A

    BalasHapus
  15. Ibuu saya ingin bertanyaa gymnospermae ituu apa buu??

    BalasHapus
  16. Bu ini REZA RIZKI AGISTIN dari kelas 9A

    BalasHapus
  17. Bu ini Febbyola Tri Asri dari kelas 9A,bu saya sudah melihat dan membaca Tentang Reproduksi Pada Tumbuhan

    BalasHapus