Selasa, 03 September 2019

REPRODUKSI PADA HEWAN

26 komentar:

  1. Bu mau nanya kenapa kuda laut telurnya di tetaskan atau di lahirkan oleh jantannya?
    #Gibran 9A

    BalasHapus
  2. Bu saya REZA RIZKI AGISTIN dari KELAS 9A
    bu apa perbedaan metamorfosis sempurna dan metamorfosis tidak sempurna?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bu, saya jihan kls 9A. dunia monera dan dunia protista itu maksudnya bagaimana?
    dan ular kan hewan yang bertelur, tapi mengapa ular termasuk juga kedalam hewan ovovivivar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ular bukan hanya bertelur tapi ia bertelur lalu melahirkan,,ovovivivar yaitu hewan bertelur lalu melahirkan contoh nya ular

      Hapus
  5. Mutiarahma294@gmail.com5 September 2019 pukul 06.59

    Bu saya mutia rahma dari kelas 9A apa perbedaan fertilisasai internal dengan fertilisasi eksternal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu saya mutia rahma dari kelas 9A apa perbedaan fertilisasi internal dengan fertilisasi eksternal

      Hapus
  6. Bu saya alfikri rizki gunawan kelas 9a mau nanya, apa itu "Imago" bu.. Makasih

    BalasHapus
  7. Ibu,saya Nabila Putri Wulandari Dari(9C),Ingin bertanyaApakah tunas tersebut bisa lepas dan hidup bebas sperti Spesies lainya?

    BalasHapus
  8. Ibu,Saya Zulva aulia (9A)
    Hewan apa saja yang mengalami/melakukan reproduksi asesual secara Fragmentasi?

    BalasHapus
  9. Ibu saya muhammad iza hakim 9c Kenapa dalam proses fertilisasi hanya satu sperma yang bisa membuahi satu sel telur ?

    BalasHapus
  10. Bu,Reproduksi Aseksual itu seperti apa sih bu, Dan mengapa bisa disebut dengan Reproduksi Aksesual?
    #M.Dafa_IXC

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Bu,kalo buaya mengerami telur nya berapa hari.
    #de asep mubarok 9c.

    BalasHapus
  14. Bu,kalo buaya mengerami telur nya berapa hari.
    #de asep mubarok 9c.

    BalasHapus
  15. Bu,kalo buaya mengerami telur nya berapa hari.
    #de asep mubarok 9c.

    BalasHapus
  16. Bu saya Rani 9A. Kalo ayam itu kan perkembangbiakkannya dengan cara bertelur/Ovivar. Kenapa ada telur ayam yang menetas menjadi anak dan ada juga yang dimakan. Itu bagaimana ya bu?

    BalasHapus
  17. bu saya ruhtia 9f.Bu kalo Kura-kura mengerami telur nya brapa hari ya bu?

    BalasHapus
  18. Bu saya bunga 9F.bu buaya mengerami telurnya berapa hari?

    BalasHapus
  19. Bu saya Desy Arnisya 9f.bu metamorfosis itu apa?

    BalasHapus
  20. Bu Saya Sri Rahayu 9F. Bu Kalo Kucing Mempunyai Masa Kehamilan Berapa Minggu?

    BalasHapus
  21. Bu saya nadia astri dari kls9f. saya mau tanya? hewan apa saja yang berkembang biak dengan cara aseksual?

    BalasHapus
  22. Bu saya nalia seha antari dari kls9f. Saya mau tanya? Hewan apa saja yang berkembang biak dengan cara seksual?

    BalasHapus
  23. Bu ini hendi saputra dari kelas 9A saya mau nanya?apa perbedaan antara dunia monera dan dunia protista

    BalasHapus
  24. Bu ini saya Febbyola tri asri dari kelas 9A,saya sudah melihat dan membaca tentang REPRODUKSI PADA HEWAN

    BalasHapus